Facebook Messenger Capai 900 Juta Pengguna

Sesudah diujicoba beberapa waktu lalu, FB dengan cara resmi sudah meluncurkan feature self-destruct pesan di aplikasi Facebook Messenger. Feature anyar ini sepertinya serupa misal apa yang di tawarkan dengan Snapchat. Nampaknya, raksasa media sosial yang didirikan dengan Mark Zuckerberg ini sepertinya punya niat kepada menyaingi Snapchat.

Terkecuali tawarkan feature ala Snapchat, Facebook Messenger versus anyar ini pula tingkatkan kemampuannya di bidang usaha. Banyak vendor yang ada di Facebook memakai username kostum, namun saat memakai FB Messenger, hal semacam itu belum nampak. Saat ini selanjutnya up-date anyar bakal tingkatkan visibilitas brand.

FB Messenger

Tidak cuma itu saja, FB pula mendatangkan tautan yang dipersingkat atau shorter URL di Facebook Messenger. Bentuk shorter URL ini merupakan m. me/username yang mana saat diklik, jadi pemakai bakal bisa memuai pembicaraan oleh pemakai yang lain. Pula ada feature Messenger Codes yang sangat mungkin pemakai lakukan scan kode memakai camera kepada mengawali pembicaraan.

Tidak hingga disitu, Facebook Messenger pula di dukung feature anyar yang dipanggil oleh Messenger Greetings. Feature ini berbentuk note yang nampak dengan cara pop-up. Ini bakal nampak saat pembicaraan diawali di laman usaha.

Berbarengan oleh up-date besar selanjutnya aplikasi Facebook Messenger, FB pula menginformasikan penambahan jumlah pemakai yang penting. Saat ini Facebook Messenger mempunyai 900 juta unggul pemakai aktif tiap-tiap bln.. Walau sebenarnya, tiga bln. sebelumnya FB menginformasikan Facebook Messenger sudah meraih 800 juta pemakai aktif setiap bln., misal yang ditulis besutan Phone Arena (10/04/2016).

0 Response to "Facebook Messenger Capai 900 Juta Pengguna"

Posting Komentar